Jumat, Februari 03, 2017

Tipe Tipe Orang Yang Nyebelin Saat Berada Di Bioskop

loading...

Nah kali Pemudabanget bakalan mengulas tentang hal hal yang ada dibioskop, kebetulan artikel kali ini seputar Tipe Tipe Orang Yang Nyebelin Saat Berada Di Bioskop . Ada enak - nggak enaknya saat nonton di bioskop. kamu bisa menikmati nonton film dengan lebih khusyuk dan khidmad karena suasananya yang gelap, layar lebar, dan suara yang bisa bikin kaget tiba-tiba. Tapi, di bioskop pula kamu bisa nemuin orang-orang yang bikin jadi nggak nyaman. Bisa jadi orang-orang ini malah teman yang biasa kamu ajak ke bioskop tercinta.


Tipe Yang Pertama
  • Awalnya sih bisik-bisik, lama-lama kok malah jadi ngajak ngobrol

Hal ini bisa jadi hal yang nggak terlalu mengganggu kalau si biang bisik-bisik melakukan aksinya dengan wajar. Hal yang nyebelin akan terjadi saat dia nggak bisa bedakan antara bisik-bisik sama ngobrol. Saat film sedang diputar, awalnya dia hanya bertanya-tanya soal hal-hal yang nggak ada hubungannya sama film. Tapi setelah kamu ladeni beberapa pertanyaannya yang nggak penting, dia mulai nanya soal isi cerita filmnya. Dari nanyain nomor bangku, nanti pulang mau makan apa, sampai akhirnya dia nanya ini ceritanya tentang apa. Tipe ini bisa dibilang emang nggak pernah kehabisan ide dalam otaknya buat nanya. Niatnya sih nggak pengen ganggu, tapi hal ini justru membuat kamu jadi nggak bisa konsentrasi sama filmnya. aduh kacyaw

Tipe Yang Kedua 
  • Engkau datang dan Pergi Begitu Saja

Saat film udah diputar sekitar seperempat jam, ada beberapa orang yang tiba-tiba muncul di dalam layar dengan pantulan warna hitam. Bukan hanya itu, karena suasana yang gelap dan penerangan yang sangat minim, orang-orang ini jadi rusuh sendiri mondar-mandir nyari nomor bangku yang harus mereka duduki. Selain itu, ada juga orang yang bentar-bentar ke toilet. Ganggu banget nggak sih, apalagi saat mereka menghalangi pandangan saat adegan film lagi seru-serunya.

Tipe Yang Ketiga 
  • Handphone yang nggak disilent

Annoying banget kalau adegan film lagi klimaks,Ehh tiba-tiba ada handphone bunyi dan nggak berhenti-berhenti. Entah si pemilik lupa sama ringtone-nya sendiri, atau ketiduran saat nonton filmya, yang jelas tipe orang ini sangat ganggu penonton lain yang lagi terbawa haru sama kisah film.

Tipe Yang Keempat
  • Sandaran kaki di atas bangku

Entah mungkin pegel kakinya terlalu panjang atau sudah menjadi kebiasaan, orang-orang ini udah pasti nggak tau sopan santun karena selalu memanfaatkan bangku yang ada di depannya buat jadi sandaran kaki. Sandaran kepala orang lain dibuat jadi sandaran kakinya. Bayangin aja, kepala kita diapit sama kedua telapak kakinya.

Tipe Yang Kelima
  • Teriak dan ketawa nggak pada waktunya

Di dunia ini ada banyak orang dengan berbagai ekspresi. Begitu pula saat menonton film, ada orang-orang yang nggak bisa menyembunyikan ekspresinya saat cerita dalam film begitu menusuk perasaannya. Baik itu adegan sedih maupun mengagetkan, dia nggak bisa berhenti berkomentar, nangis atau teriak teriak. Hal ini masih wajar lah, karena semua orang juga memiliki berbagai ekspresi. Tapi hal ini jadi sangat ganggu kalau dia tiba-tiba teriak demi ngagetin temennya. Atau sengaja ketawa demi dapet perhatian orang-orang di sekitarnya.

Tipe Yang Terakhir Alias Keenam
  • MOJOK!

Hayoo ngaku siapa yang suka mojok di bioskop? Bukannya asik nonton film, malah asik berduaan dan melepas kangen dengan pacar. Yaa, anggaplah mereka melakukan aksinya dengan diam tanpa suara. Tapi hal ini akan sangat mengganggu kalau ada suara-suara aneh(?) yang mulai keluar dari arah mereka. Hmm, sebenarnya kalo kamu ngerasa keganggu, kamu bisa ngelaporin hal ini sebagai tindakan asusila.

Demikian artikel mengenai Tipe Tipe Orang Yang Nyebelin Saat Berada Di Bioskop. Ada tipe-tipe lain nggak sob? Sharing dong! Jangan lupa pilih temen nonton yang perilakunya wajar saat berada di bioskop, atau tempat umum lainnya. Pastikan itu sebelum terlambat


EmoticonEmoticon