Jumat, Desember 30, 2016

10 Film Paling Ditunggu Di Tahun 2017

loading...



Kali ini yang seperti biasa, masih ngebahas info-info tentang dunia perfilman. Dengan akan segera berakhirnya 2016, udah saatnya bagi penggemar film untuk mengalihkan fokusnya ke film-film yang akan rilis di tahun 2017 nanti. Untuk itu saya membuat list dibawah ini berdasarkan referensi yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber yang boleh dibilang punya kredibilitas yang lebih dari cukup untuk membuat review. Jadi, semoga enjoy! Artikel 10 Film Paling Ditunggu di Tahun 2017


Jangan heran kalo banyak superhero movies yang hadir di list ini yaa sob. Gimanapun juga, faktanya trend film blockbuster saat ini emang didominasi oleh genre superhero. Bukan berarti itu hal yang buruk, toh suatu saat nanti trend nya juga bakal berubah lagi, tapi emang sekarang adalah masa keemasan bagi penggemar film superhero/action. Dengan teknologi yang makin canggih, hampir ga ada sequence yang ga bisa dibuat, dan itu juga yang menjadi faktor kenapa di tahun 2016 rata-rata film yang sukses secara finansial didominasi oleh genre superhero/action/science fiction.

Ini di list 10 Film Paling Ditunggu Di Tahun 2017

1. Star Wars: Episode VIII


Sebagai hasil penggarapan matang selama bertahun-tahun, Disney telah mengembalikan franchise kesayangan klasik ini ke puncak. Sejak dimulai lagi dengan Star Wars: The Force Awakens di 2015 yang bahkan menjadi salah satu film terbesar sepanjang masa, Disney telah merencanakan untuk merilis film dan spin off Star Wars setiap tahunnya, dan konon sudah ada 10 film maupun spin off yang dalam penggarapan, termasuk diantaranya film spin off Han Solo muda. Star Wars: Episode VIII akan melanjutkan saga ini setelah sebelumnya kita dibawa menengok ke masa lalu dengan Rogue One. Ga mengherankan kalo Star Wars: Episode VIII masuk list ini karena kita semua tentu penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, banyak pertanyaan yang belum terjawab dan, well, afterall it is STAR WARS movie.

2. Guardians of The Galaxy: Vol. 2


Ini mungkin agak mengejutkan, tapi Guardians of The Galaxy memang secara tidak diduga berhasil melebihi ekspektasi Marvel Studio ketika pertama kali dirilis pada tahun 2014 secara finansial maupun kritik. Peter Quill dan gerombolannya mendadak naik ke papan atas peringkat superhero paling populer, sehingga ketika sekuel di-announce, hal tersebut tidaklah mengejutkan terlepas dari fakta bahwa Guardians menjadi salah satu franchise yang merupakan bagian dari mega-franchise Marvel Cinematic Universe yang terkenal gak cuma sekali menampilkan para jagoannya.

3. Beauty and The Beast


Kesuksesan The Jungle Book membuktikan bahwa live-action classic disney movie punya basis penonton yang besar. Ditambah fakta jumlah penonton trailer pertama dari Beauty and The Beast yang luarbiasa (lebih dari 28 juta dalam waktu kurang dari 1 bulan, atau hampir 1juta penonton sehari), deretan cast yang luarbiasa mulai dari Emma Watson hingga Ian McKellen, Beauty and The Beast memiliki ekspektasi sangat tinggi, dan menarik kita tunggu gimana keberhasilannya.

4. Wonder Woman


DCEU menjalani start yang cukup berat. Setelah dimulai dengan Man of Steel di 2013, baru 3 tahun kemudian DCEU memulai gong-nya dengan 2 film yang dirilis di 2016 yaitu Batman v Superman serta Suicide Squad, yang sayangnya meskipun gak gagal secara finansial namun belum menyamai marvel cinematic universe dalam hal kritik. Namun demikian kalo dilihat dari pre produksi, tim dibelakang layar dan material promo sejauh ini, Wonder Woman bisa menjadi penyelamat, titik balik yang bisa membawa DCEU semakin diperhitungkan.

5. Spiderman: Homecoming


Meskipun telah berganti pemeran dalam waktu kurang dari 10 tahun (2007 - 2016), status Spiderman sebagai salah satu superhero kesayangan paling terkenal gak terganggu dan setiap filmnya selalu ditunggu-tunggu. Kembalinya Peter Parker ke MCU meskipun hanya "pinjaman" ga akan berlangsung sebentar, paling nggak diluar Civil War kemarin dan film-film Avengers nanti, Spiderman akan punya trilogi sendiri sehingga kita bisa expect akan banyak penampilan Spiderman dalam beberapa tahun kedepan, dimulai dengan solo film nya Homecoming di 2017. Fakta bahwa Spiderman kini hidup di dunia yang menjadi "tempat"nya yaitu bersama superhero marvel yang lain menjadi faktor keuntungan lain yang membuat franchise ini bakal semakin ditunggu-tunggu.

6. Justice League


Seperti yang udah disebutkan diatas kalo DCEU punya start yang kurang oke, namun kita boleh yakin bahwa tahun 2017 akan menjadi kebangkitan DCEU dimana untuk pertama kalinya dalam live action movie, para superhero akan team up di Justice League. Terlepas dari kritik buruk di 2 film terakhir, gak akan mempengaruhi minat audience untuk kembali menyaksikan Batman, Superman, Wonder Woman dan kali ini akan ditemani oleh Aquaman, Cyborg dan The Flash untuk menyelamatkan bumi.

7. The Fate of The Furious


Terlepas dari kritik, Fast and Furious telah menjadi salah satu franchise terbesar di dunia perfilman dan memiliki basis penggemar yang massive. Meskipun ditinggal oleh salah satu founder nya, Paul Walker, franchise ini diprediksi akan tetap berjaya selama beberapa tahun kedepan. Karena selain fakta bahwa Vin Diesel akan membuat setidaknya 1 trilogi lagi yang dimulai dengan film ke-8 ini, franchise Fast and Furious yang terkenal dengan action sequence-nya yang khas ini selalu menarik cast yang gak sembarangan. Mulai dari Dwayne Johnson yang saat ini bahkan menjadi family member dari Dominic dkk, Jason Statham, Kurt Russel, Charlize Theron dan bahkan aktris legendaris Hellen Mirren semakin mem-boost up franchise ini ke puncak. Gak diragukan lagi, The Fate of The Furious akan menjadi salah satu film paling ditunggu di 2017.

8. Kong: Skull Island


Sejak kemunculan pertamanya lebih dari 80 tahun yang lalu, King Kong telah menjadi salah satu monster ikonik di dunia perfilman. Beberapa kali dibuat ulang hingga yang terakhir di 2005 (Jack Black, Adrien Brody, Naomi Watts), sang gorila raksasa akan kembali tahun depan, namun kali ini development Kong tidak hanya akan sebatas satu single movie aja. Kong eventually akan crossover dengan Godzilla di 2020 nanti. Legendary Pictures telah membuat perencanaan yang matang dan universe ini sudah dimulai dengan Godzilla (2014), dan setelah Kong: Skull Island (2017) akan hadir Godzilla 2 (2019) sebelum pertarungan antara kedua monster ini akan hadir di layar lebar setahun sesudahnya. Didukung dengan aktor-aktor kelas A sekaliber Samuel L. Jackson, Brie Larson, John Goodman dan Tom Hiddleston, film ini bakal besar gan. Gw sempet buat satu thread sendiri yang membahas legendary universe ini, bisa dicek disini.

9. Logan




Comic book superhero terakhir di list ini. Selain akan melebarkan X-Men Universe, Logan juga akan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai The Wolverine, peran yang sudah ga bisa diganggu gugat selama 16 tahun terakhir bahkan meskipun saat semua karakter lain sudah diganti pemerannya. Logan akan melengkapi trilogi Wolverine setelah X-Men Origins: The Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013). Diprediksi bakal jadi salah satu film terbesar di 2017 nanti, karena siapa yang mau ngelewatin penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai The Wolverine?

10. Despicable Me 3


Melengkapi 2 film seri sebelumnya dan satu spin off berjudul Minions, Despicable Me sebagai salah satu franchise film animasi terbesar akan kembali membawa Steve Carrell untuk terakhir kalinya mengisi suara sebagai Gru. Seperti trilogi pada umumnya, film ini akan membawa Gru dan para Minions untuk menjalani petualangan ketiganya sekaligus akan menutup perjalanan mereka, sehingga para audience yang juga menonton 2 film sebelumnya akan kembali memenuhi teater untuk menyaksikan kekonyolan dari Steve Carrell, Kristen Wiig dan kawan-kawan.



Demikianlah daftar 10 film paling ditunggu di tahun 2017 nanti. Tapi saya yakin kalian semua pasti punya list masing-masing dong, dan boleh banget di-share di comment buat yang punya rekomendasi film wajib tunggu di 2017. Sekali lagi terimakasih udah mampir artikel saya ini salam Pemuda Banget !

SUMBER : 1 | 2 | 3 | 4 | 5


EmoticonEmoticon