Senin, Maret 20, 2017

UC News Indonesia We Media Program 2.0 Dibaca Dan Dibayar Jutaan Rupiah

loading...

UC News Indonesia We Media Program 2.0 Dibaca Dan Dibayar Jutaan Rupiah

UC News Indonesia We Media Program 2.0 Dibaca Dan Dibayar Jutaan Rupiah, Setelah sukses dengan Program Pertamanya, Kini UC News We Media Indonesia kembali mengadakan Program 2.0 Dengan Hadiah Uang Tunai Ratusan Jutaaan Rupiah untuk para kontributor penulis uc news.UC News akan menginvestasikan 30 Juta Dolar Amerika(30JutaUSD), yang akan dialokasikan untuk mendukung para penulis konten UC We-Media, agar para penulis tetap bersemangat untuk menulis artikel asli yang berkualitas serta menarik bagi pembaca UC dan para pengikutnya.

"Program Hadiah UC We-Media 2.0" 

Merupakan gebrakan penting dalam membangun sebuah ekosistem penulisan konten lokal indonsia yang kondusif.Di dalamnya tersebut terdapat sebuah dua service, yakni Super 1000 dan Pembagian Keuntungan Iklan.

UC News juga akan menginvestasikan uangnya yang bernilai 30 Juta Dolar Amerika(30.000.000 USD), yang akan dialokasikan untuk mendukung para penulis konten UC We-Media, agar para penulis tetap bersemangat untuk menulis artikel asli yang berkualitas serta menarik bagi pembaca UC dan para pengikutnya. Dengan kerja sama yang apik di antara UC dan penulis konten, kami berharap untuk dapat membangun lingkungan yang positif dan sehat bagi para penulis konten.

"Program 2.0 - Super 1000"

UC News Indonesia We Media Program 2.0 Dibaca Dan Dibayar Jutaan Rupiah
Sumber Foto : UC WEB
 Untuk Prgoram 'Super 1000' Di kutip dalam lamaan resmi uc.web.com Dalam waktu satu tahun ke depan, UC News akan mendukung 1000 penulis We-Media berkualitas di Indonesia dan India secara finansial. Penulis yang terpilih akan memperoleh pendapatan minimal Rp 10.000.000,- setiap bulannya. 

Syarat Berpartisipasi 
Penulis yang memenuhi syarat berikut dapat langsung mendaftar melalui situs UC We-Media : 
  • Telah membuka akun UC We-Media selama 30 hari atau lebih;
  • Telah mempublikasikan 10 artikel atau lebih dalam setiap jangka waktu 30 hari, sejak membuka akun;
  • Tidak ada catatan plagiat, pelanggaran ketentuan/kurang berkualitas, atau pelanggaran kebijakan/hukum lokal. 
Ketentuan Kompensasi
Penulis yang terpilih untuk “Super 1000” wajib untuk :
  • 20 Mempublikasikan sekurang-kurangnyanya 20 artikel asli setiap bulan;
  • Artikel tidak dipublikasikan di portal manapun selain UC News;
  • Tidak ada catatan plagiat, pelanggaran ketentuan atau kurang berkualitas, atau pelanggaran kebijakan atau hukum lokal. 
Perhatian : Setelah menerima permohonan pendaftaran, kami akan melakukan penilaian. Akun We-Media yang berfokus pada kategori tertentu, menyampaikan nilai yang unik kepada pembaca, membagikan ilmu pengetahuan profesional dan pikiran independen, akan berpeluang lebih besar untuk terpilih. Hasil seleksi akan diumumkan dalam 20 hari kerja. Jika Anda belum terpilih, anda tidak perlu kecewa; UC We-Media menghargai usaha setiap penulis, dan 30 hari kemudian Anda dapat mendaftar lagi.


Layanan Prioritas
Jika Anda berhasil terpilih sebagai penulis “Super 1000”, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh serangkaian layanan prioritas dari Program UC We-Media, yang termasuk prioritas layanan program, diikutkan dalam aktivitas online dan offline, prioritas mencoba produk baru sebelum rilis, branding individu, dan lebih banyak lagi!

 "Program 2.0 - Pembagian Keuntungan Iklan"

UC News Indonesia We Media Program 2.0 Dibaca Dan Dibayar Jutaan Rupiah
Sumber Foto : UC WEB
 Selain Program 'Super 1000' Uc We-Media Indonesia Juga Memiliki Program 'Pembagian Keuntungan Iklan'.UC News akan meluncurkan program Pembagian Keuntungan Iklan untuk para pembuat konten yang berkualitas, sebagai media utnuk saling berbagi manfaat, dan tumbuh bersama-sama dalam mengembangkan platform.

Syarat Berpartisipasi
Mereka yang memenuhi persyaratan sebagai berikut dapat mengajukan permohonan untuk terdaftar dalam program melalui situs resmi kami ;
  • Akun telah terdaftar selama lebih dari 7 hari;
  • Berhasil menerbitkan setidaknya satu artikel;
  • Setidaknya 1 artikel memiliki PV lebih dari 2000. 
Pembagian Keuntungan Iklan Mekanisme Insentif
Program UC We-Media akan memberikan prioritas kepada mereka yang membuat konten yang berkualitas tinggi, dengan persentase performa artikel yang juga tinggi.

Daftar Disini Untuk Program Super 1000

Penulis We-Media dapat berpartisipasi dalam dua layanan Super 1000 dan Pembagian Keuntungan Iklan secara bersamaan, UC We-Media hanya akan memilih pendapatan yang lebih tinggi untuk Anda.

UC News akan memilih penulis yang berkualitas berdasarkan performa akun. Penulis yang menyesuaikan kriteria berikut mempunyai kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan kompensasi:
1. Mempublikasikan artikel setiap hari, dan menulis artikel sekurang-kurangnya 20 dalam seminggu;
2. Memegang teguh tingkat keaslian konten, turut melawan plagiarisme;
3. Tetap menciptakan artikel asli yang berkualitas, bermakna dan menarik;
4. Tetap memperbarui artikel dalam satu bidang tertentu secara berkesinambungan, fokus dan profesional;
5. Mempelajari tingkah laku follower Anda secara berkala, dan terus menciptakan artikel yang cocok untuk follower anda;
6. Merilis artikel secara eksklusif di UC We-Media;
7. Patuh terhadap peraturan keaslian dan kesehatan konten, setiap artikel harus sesuai hukum dan etika yang berlaku. Jika melanggar hukum atau ketentuan, misalnya artikel berkualitas rendah, hoax, melanggar hak cipta, promosi komersial yang kurang pantas, maka keanggotaan “Super 1000” Anda akan dihentikan. Jika Anda telah berada di dalam daftar penerima kompensasi, pendapatan Anda akan dibatalkan secara otomatis dan tidak dapat dicairkan.

Demikian ulasan mengenai artikel Program 2.0 Uc News Indonesia , semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian para kontributor/penulis uc news Indonesia.


EmoticonEmoticon