Jumat, Januari 05, 2018

Prospek dan Prediksi Coin Stellar Lumens (STR/XLM) di Tahun 2018

loading...

Prospek dan Prediksi Coin Stellar Lumens (STR-XLM) di Tahun 2018

Prospek dan Prediksi Coin Stellar Lumens (STR/XLM) di Tahun 2018 - Kali ini pemudabanget.com akan memberikan prediksi Coin Stellar Lumens (STR/XLM), sebelumnya harga Coin Stellar Lumens (STR/XLM) sendiri sudah mencapai titik tertinggi dikisaran harga 14 ribu di market vip.bitcoin.co.id dan Harga Coin Stellar Lumens (STR/XLM) sedang mengalami penurunan di harga 10 ribu. Nah dari pada lama-lama Pemudabanget akan memberikan prediksi Coin Stellar Lumens (STR/XLM) untuk jangka pendek / short-term. Perhatikan gambar chart Coin Stellar Lumens (STR/XLM) pada market usdt.

Chart Prospek dan Prediksi Coin Stellar Lumens (STR-XLM) di Tahun 2018

Ide perdagangan ini didasarkan pada pelarian di atas garis tren turun dengan kelanjutan dari tren naik utama. Zona kunci terbentuk sebesar 0,65 dan SMA100, jika pasar bisa bertahan di atas zona ini kita harus mengharapkan pergerakan ke atas lebih lanjut.

KLIK SPOILER UNTUK MELIHAT PREDIKSI HARGA COIN STELLAR LUMENS
*REFRESH HALAMAN APABILA PREDIKSI TIDAK BISA DIKLIK

Market: STELLARLUMENSUSDT-STRUSDT/XLMUSDT
Beli: 0.79 USD
Berhenti Beli: 0.65 USD
Target Keuntungan: 0.9 USD dan 1.00 USD

Keputusan untuk membeli dapat ditempatkan di atas ayunan lokal yang tinggi pada tingkat 0,79. Stop order harus ditempatkan pada level 0,64. Target keuntungan adalah level 0,90 dan 1,00. Ini adalah perdagangan jangka pendek. Untuk pembukaan perdagangan untuk jangka panjang, lebih baik menunggu retracement dalam.

Jika Anda tidak menggunakan leverage, volume perdagangan untuk perdagangan ini sampai 10% dari deposit Anda.

Demikianlah artikel mengenai Prospek dan Prediksi Coin Stellar Lumens (STR/XLM) di Tahun 2018 semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para Trader Cryptocurrency. Prediksi ini dibuat berdasarkan analisis perkembangan cryptocurrency dari tahun ke tahun.

1 comments so far

Playtech's new virtual reality gaming - DrmCD
Playtech's new virtual 거제 출장샵 reality gaming device 동해 출장마사지 is a full suite of games 강원도 출장안마 and entertainment, 제주도 출장마사지 from the award-winning virtual reality (VR) 시흥 출장안마 games to


EmoticonEmoticon