Sabtu, Desember 31, 2016

7 Tren Kecantikan Di Jepang yang Bikin Kamu Heran

loading...


Kali ini Pemuda Banget Bakalan Bahas 7 Tren Kecantikan Di Jepang Yang Bikin Kamu Heran Sob. Kecantikan adalah unsur utama bagi wanita. Banyak dari mereka, wanita yang ingin tampil cantik dan stylish. Dari bangun tidur sampai tidur lagi, harus cantik dan stylish deh pokoknya. Banyak cara yang dilakukan wanita untuk demi yang namanya kecantikan. Sampai-sampai ada juga wanita yang rela merogoh kocek yang cukup besar untuk menjadi cantik, misalnya dengan operasi plastik atau perawatan super mahal yang bisa bikin wanita cantik dalam sekejap. Aneh memang! Tapi, ya begitu adanya. Kecantikan memang sudah melekat dalam diri wanita. Malahan, ada beberapa Negara yang memiliki tren kecantikan sendiri. Satu di antaranya, Negeri bunga Sakura, Jepang. Tahukah kalian, di Jepang ada tren kecantikan yang bisa bikin kamu terheran dan berpikir kok mau ya. Kenapa bisa heran? Ya, karena di Indonesia sendiri jarang banget ada tren kecantikan seperti itu. Mungkin tren kecantikan yang booming di Indonesia saat ini tuh, bikin putih gigi dan bikin gigi kelinci. Tapi, kalau di Jepang tren kecantikannya beda banget sama Indonesia. Penasaran kan? Mari kita lihat beberapa Tren Kecantikan di Jepang Yang Bikin Kamu Heran

1. Gigi gingsul jadi hal yang bikin wanita di Jepang makin cantik


Kalau di Indonesia gigi rapi itu bikin cantik, makanya muncul tren behel yang bikin gigi rapi. Kalau di Jepang, beda lagi bukan gigi rapi, tapi gigi gingsul yang menurut orang Jepang adalah sebuah tanda kecantikan seorang wanita. Makanya, banyak dari wanita di Jepang, yang bikin gigi gingsul. Orang Jepang lebih kenal dengan gigi vampire, bukan gigi gingsul. Makanya banyak juga jasa buat bikin gigi gingsul yang sementara dan permanen.

2. Mandi darah sesuai golongan darah


Jangan mengira beneran mandi darah gitu ya? Bukan kok. Mandi darah menurut warga Jepang ini, mandi dengan sabun yang bahannya disesuaikan sama golongan darah kamu. Jepang memproduksi produk kecantikan yang bernama Bloodtye Bath. Karena kebanyakan warga Jepang percaya bahwa golongan darah itu mecerminkan kepribadian seseorang. Makanya, banyak perusahaan yang menerima karyawan itu melihat dari golongan darahnya. Jadi bukan mandi darah beneran ya. Sayang juga darahnya dibuang-buang buat mandi doang. Mending didonorin ke orang yang membutuhkan.

3.Makan kue khusus buat membesarkan payudara


Kalau tren yang satu ini sih, semua wanita di negara manapun juga mau punya payudara yang besar. Tapi, uniknya di Jepang, terdapat kue yang bisa membesarkan payudara kamu nih, ladies! Kue yang diberi nama F Cup Cookie, katanya bisa bikin payudara kamu yang tadinya ukuran cup BH-nya D, bisa langsung jadi F (kayaknya wanita aja nih yang tahu, hahaha). Katanya kalau rutin sih bakalan berkhasiat, sehari 2x. Minat buat beli gak?

4. Membuat jidat terdapat jendolan berbentuk donat atau bagel


Tren yang satu ini sih aneh banget ya. Di Jepang ada tren bikin jidat ada jendolan kayak donat gitu. Aneh kan ya? Jadi cairan yang dimasukan di jidat ini tuh katanya cairan infus. Makanya, ketika cairannya itu dimasukkan di jidat kamu hari ini, besok udah kempes katanya. Tapi, heran ya yang begini jadi tren kecantikan lho di Jepang.

5. Masker wajah dari kotoran burung


Kalau biasanya kamu pakai masker dari buah-buahan, kalau di Jepang maskernya beda nih. Masker dari kotoran burung di Jepang ini menjadi tren kecantikan gitu di Jepang. Masker ini beneran ada di Jepang lho! kalau kamu mau nyari, namanya Geisha Facial. Masker yang aneh katanya berkhasiat menyegarkan kulit, menghaluskan, dan mencegah penuaan. Nah, soal harga, si kotoran burung ini dibandrol dengan harga $180 atau setara dengan 1,8 juta rupiah. Mahal juga ya! Ambil aja lah kotoran burung tetangga kamu.

6. Ukuran wajah yang mungil


Wanita Jepang bakalan ngerasa cantik kalau punya wajah mungil. Makanya, muncullah produk-produk buat mengecilkan wajah. Selain itu, wanita Jepang juga suka punya hidung yang mungil dan mancung. Makanya, alat pemancung hidung yang tersebar di Indonesia itu kebanyakan dari Jepang. Macem-macem aja ya wanita di Jepang!

7. Make-up mata berkantung


Kebanyakan wanita menganggap kantung mata itu masalah dalam kecantikan. Tapi, beda kalau di Jepang. Mata berkantung tuh dijadiin tren kecantikan yang katanya, kalau wanita Jepang punya kantung mana terlihat lebih gemes gitu. Di Indonesia udah mati-matian pengen ngilangin, tapi tiap malem nonton drama korea yang bikin mata terus berkantung.

Demikian Artikel Mengenai 7 Tren Kecantikan Di Jepang Yang Bikin Kamu Heran Beda jauh banget ya sama di Indonesia? Tren kecantikan di Jepang bisa dikategorikan sebagai tren yang aneh. Kenapa? Karena kalau dibandingkan di Indonesia jelas berbeda sangat jauh ya. Tapi, itulah keunikan yang dimiliki oleh Negara Jepang. Indonesia juga punya keunikan sendiri, yang mungkin menurut orang Jepang juga aneh. Ya, itu lah hidup, ladies! Jadi, mau nyoba ngikutin tren di Jepang ini gak?

Sumber: YuKepo


EmoticonEmoticon